Home » , , » Gowes GGC Samarinda Penuhi undangan TUBIC Samarinda

Gowes GGC Samarinda Penuhi undangan TUBIC Samarinda

Written By Muji Anggara on Senin, 13 April 2015 | 01.33

Offroad yang sudah disiapkan oleh tuan rumah (TUBIC) untuk goweser yang bernyali
Hari yang ditunggu-tunggu, untuk gowes banreng memenuhi undangan Tubic telah tiba. 12 April 2015 pagi-pagi tak seperti biasanya, hujan mengguyur samarinda sejjak jam 03.00 Wita. habis subuh yang seharusnya siap-siap menghadiri undangan Tubic. Karena hujan waktupun molor tapi tak menciutkan tekat dan semangat goweser GGC Samarinda. Sambil menunggu informasi temen2 goweser GGC Samarinda. setelah lihat dan cek informasi terpercaya di group base camp kami @GGCS bahwa rencana tetep dijalankan. untuk memenuhi undangan dari TUBIC.

siap-siap start di base camp TUBIC
Satu demi satu goweser berkumpul dan langsung meluncur ke TKP (kantor Trackindo). sesampainya ditengah perjalanan kami menemukan 1 goweser yang sendirian, dr fisik muka dll kami kenal. Goweser ini adalah ketua dari Komunitas TIRTA BIKE, yang sering disapa "Rudi". dengan tengok kiri-kanan guna mencari goweser lainnya ternyata emang hanya seorang aja ketua komunitas ini, tak satupun anggotanya mengikutinya. 

Sesampainya diTKP (Kantor Trakindo). kamipun sedikit tercengang, kami datang sedikit agak siang tetapi belum ada goweser yg hilir mudik dikantor tersebut. sampai akhirnya kita start masih gak ada goweser dari komunitas lainnya. padahal menurut info ada komunitas undangan yang sisampaikan oleh komunitas TUBIC antara lain Tirta, Jones, dan GGC Samarinda. Dengan goweser yang datang antara lain dari Tirta 1 Goweser (ketuanya), Jones 0 Goweser (berarti gak ada yang datang), GGC Samarinda 13 Goweser. dan tuan rumah 2 goweser. 

Eksistensi goweser GGC Samarinda tidak diragukan lagi diberbagai komunitas 
yang ada disamarinda
Walaupun banyak goweser yang gak hadir, yang kemungkinan dikarenakan hujan deras pagi-pagi itu. tidak menyurutkan niat, tekat dan semangat dari goweser yang sudah hadir saat itu. Dan ini juga bisa sebagai pembuktian untuk goweser lainnya bahwa goweser dari GGC Samarinda adalah bukan goweser pemburu Doorprize dan hari ini adalah buktinya #cieeeeeeeeee hehehehehe

Kami sangat senang jika komunitas sepeda lainnya mengundang kami untuk gowes bareng dan keseruan bersama inilah yang kami buru. Satu sepeda seribu saudara, jika gak ada kalian gak ramai...!!!


Ini adalah videonya









Semua foto ada disini  (Telah lulus sensor)
Fotografer : Muji Anggara
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. GGC Samarinda - All Rights Reserved
Template Created Editor by Muji Anggara Published by GGC Samarinda
Proudly powered by Blogger