Home » , , » Penggalangan Dana Buat Sdr. Ibnu

Penggalangan Dana Buat Sdr. Ibnu

Written By Muji Anggara on Jumat, 12 September 2014 | 03.12

Sdr. Ibnu saat dievakuasi pasca kecelakaan
Tanggal 14 September 2014 tepat dihari minggu, ada kesepakatan antar komunitas sepeda di Samarinda yang akan menyelenggarakan gowes bareng.

Gowes kali ini mempunyai beberapa tujuan inti antara lain untuk penggalangan dana yang akan disumbangkan untuk keperluan pengobatan sdr. Ibnu (salah satu korban kecelakaan penggunaan sepeda DH) dan tujuan lainnya yaitu untuk tetap menyambung silaturahmi antar komunitas pada umumnya dan antar manusia khususnya.

Pnyelenggaraan ini tercetus secara tiba-tiba setelah adanya kecelakaan sdr. Ibnu. Untuk komunitas sepeda, perorangan atau pecinta sepeda yang belum tergabung dengan komunitas bisa ikut serta dalam kegiatan silaturahmi ala pecinta sepeda ini. dan yang belum mendapat undangan lewat BBM maupun SMS, coretan ini juga sebagai wakil dari undangan tersebut.

Donasi kalian sangat membantu saudara kami. untuk itu kehadiran dan keikut sertaan kepedulian anda sangat kami harapkan.
Petugas medis mengevakuasi sdr. Ibnu


GGC Samarinda juga membentuk panitia penerimaan Donasi (sumbangan) untuk Sdr. Ibnu. Kita juga siap menjemput jika anda tidak sempat untuk datang langsung. penjemputan bisa menghubungi Sdr. Dira 0852 5006 8080 atau dengan Muji 0813 1819 9111
Sdr. Ibnu berbaring diruang ICU


UPDATE 12 September 2013 pukul 17.30 Wita

 
Keadaan  Sdr. Ibnu Pasca Operasi (Kunjungan GGC Samarinda)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. GGC Samarinda - All Rights Reserved
Template Created Editor by Muji Anggara Published by GGC Samarinda
Proudly powered by Blogger