Home » , » Gowes Bareng Adventure Opening Cakra Style

Gowes Bareng Adventure Opening Cakra Style

Written By Muji Anggara on Minggu, 08 Maret 2015 | 16.18

Persiapan start yang akan segera dimulai
Minggu (8/3) pagi-pagi goweser-goweser dari berbagai komunitas Samarinda bahkan dari Bontang pun kelihatan bergabung, sehingga goweser-goweser berjubel dipinggiran jalan DI. Panjaitan depan Toko Cakra style sebagai pioner penyelenggaranya.

Banyaknya goweser kali ini dapat dikatakan berhasil penyelenggaranya, dan kegiatan ini sangat positif bagi goweser-goweser disamarinda khususnya dan semua goweser pada umumnya. dengan adanya acara gowes bareng semacam ini, silaturahmi antar goweser terjaga baik apalagi satu kota yang sering ketemu tetapi tidak saling tau saat tidak gowes, dengan adanya acara semacam ini sehingga banyak yang saling kenal tadinya belum kenal.

Ada peserta goweser yang mengalami ban bocor
Dan tadi saya lihat ada juga peserta yang dari Bontang, Milthania Desy salah satu peserta wanita tak lupa anak dipunggungnya ikut menggowes dikawasan daerah samarinda utara, tepatnya Lempake. dengan batuan goweser lainnya bergantianlah menggendong anak yang selalu dibawa oleh ibunya saat gowes.

Rute gowes kali ini memang agak sedikit lebih pendek (Perkiraan) dengan rute-rute sebelumnya, akan tetapi untuk medan juga gak kalah menantangnya. banyaknya gunung yang menghadang goweser tak menjadi halangan.

sesampainya difinish ada bonus yang didapat goweser-goweser yang mengikuti acara ini. kok Bonus, kan Doorprize..? pasti ada yang bertanya demikian. Disebut bonus karena kebanyakan goweser ikut acara ini bukan karena doorprize atau undiannya tetapi untuk olahraga, hoby dan silaturahmi. Dengan pemikiran tersebut tanpa mengharapkan dapat undian tiba-tiba nomor terpanggil bonus jadinya hehehheeh. Bonus dibagi berdasarkan nomor kupon yang sudah dibagi ditengah rute. bagi yang dipanggil nomornya itulah yang akan mendapatkan .
Sesampainya difinish, Peserta goweser diberikan sekotak makanan siang (nasi kotak)

dah gak usah protes ya hehehehehee



Catatan :  
                1. Koleksi Foto Klik Aja GGC Samarinda
                2. Kegiatan Gowes GGC Samarinda Setiap Sabtu jam 16.00 Wita 
                    Tempat start dan finish bisa dilihat di harian tribun Kaltim pada 
                    hari sabtu.atau langsung datang ketempat basecamp kami 
                    di Tribun Kaltim .
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. GGC Samarinda - All Rights Reserved
Template Created Editor by Muji Anggara Published by GGC Samarinda
Proudly powered by Blogger